Pinjaman Online 24 jam Cepat Cair Terpercaya di 2022

indofintech – Pinjaman online 24 jam langsung cair adalah penyedia pinjaman yang bisa memproses pengajuan dan memberikan persetujuan dalam 24 jam. Pinjaman online tersebut tidak hanya cepat tetapi juga terdaftar resmi dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK),  antara lain  Kredit Pintar, Akulaku, Tunaiku, Julo, Dana Rupiah, EasyCash, DanaBijak, Rupiah Cepat, Indodana, Finmas, Tokopedia dan lain – lain.

1. Indodana Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Indodana Cicilan Tanpa Kartu KreditIndodana merupakan penyedia tempat pinjam uang online dan terlihat cukup agresif beberapa bulan ini dalam melakukan promosi produk aplikasi pinjam uang tanpa jaminan mereka.

Apa Itu Indodana?

Indodana adalah pinjaman dana jaminan KTP dengan platform fintech P2P Lending milik PT Artha Dana Teknologi yang terdaftar di OJK sejak November 2017. Karena itu, tempat pinjam uang ini cukup aman.

Fitur produk pinjam uang Indodana:

  • Plafon pinjaman hingga Rp 8 juta
  • Tenor pinjaman mulai dari 61 hari sampai 6 bulan (180 hari).
  • Maksimum suku bunga tahunan 96% dengan perhitungan suku bunga berdasarkan metode anuitas (suku bunga efektif)

Persyaratan pengajuan pinjaman dana adalah dokumen pribadi, yaitu cek KTP, NPWP, serta slip gaji/akun Internet Banking, dengan ketentuan berikut ini:

  • Usia diatas 21 tahun dan dibawah 50 tahun pada saat masa pelunasan.
  • Memiliki KTP & NPWP.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • Memiliki akun rekening bank atas nama sendiri.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 91 Hari

2. Maucash Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Maucash Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan SyaratMaucash adalah aplikasi pinjam uang dana cepat tanpa jaminan dan syarat dari FIF (Astra) dan WeLab (China). Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan besutan Astra ini bisa diunduh di Google Playstore.

Dengan latar belakang tersebut, apalagi sudah terdaftar di OJK per Oktober 2018, Maucash merupakan tempat pinjam uang yang aman dan mudah.

Apa itu Maucash?

Maucash menawarkan layanan proses pinjaman uang dana tunai tanpa jaminan yang 100% online, serba mudah, bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. Syarat dokumen cukup cek e-KTP dan satu dokumen tambahan, serta tanpa kartu kredit.

Fitur produk pinjaman dana tunai online layanan Maucash adalah:

  • Nilai pagu pinjaman: Rp 500 ribu – Rp 8 juta
  • Tenor pinjaman Cicilan: 3 – 6 bulan
  • Maksimum suku bunga tahunan 125%

Dengan fitur tersebut, perusahaan P2P pinjaman online ini menawarkan ada fleksibilitas dalam plafon pinjaman. Anda yang mau pinjam uang Rp 5 juta atau Rp 10 juta tanpa jaminan bisa, sementara Anda yang hanya perlu hingga Rp 500 ribu juga disediakan fasilitasnya.

Maucash memberikan layanan pinjaman cepat cair, karena ditransfer ke rekening bank secara real time sehingga kredit bisa langsung cair. Bila tidak mempunyai rekening Bank, Anda bisa mencairkan layanan pinjaman Maucash di kantor-kantor rekanan Maucash.

3. Finmas Dana Cepat Cicilan Pinjol 24 Jam

Finmas Dana Cepat Cicilan Pinjol 24 Jam

Finmas adalah aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair milik PT Oriente Mas Sejahtera yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Keunggulan yang ditawarkan aplikasi Finmas sebagai layanan pinjam uang online adalah

  1. pengalaman pinjaman online mudah, tanpa jaminan, tanpa kartu kredit. cukup ajukan pinjaman online, lalu kirimkan KTP dalam aplikasi Finmas untuk verifikasi;
  2. dana pinjaman cair dari aplikasi langsung ke rekening bank segera setelah pengajuan pinjaman disetujui.

Finmas menerapkan sistem bunga tiering, berjenjang, tergantung jumlah plafon pinjaman yang disetujui.

Plafon Aplikasi Rp 200 ribu dan Rp 500 ribu; Tenor 20 hari

  • Pinjaman: Rp 500 ribu
  • Bunga (20 hari): Rp 50 ribu
  • Biaya proses: Rp 25 ribu
  • Jumlah yang harus dikembalikan nasabah Rp 575 ribu
  • Total Bunga 15% dalam waktu 20 hari atau 0.75% per hari.

Plafon Rp 1 juta dan Rp 1.5 juta; Tenor 30 hari

  • Pinjaman: Rp 1 juta
  • Bunga (20 hari): Rp 100,000
  • Biaya proses: Rp 50,000
  • Jumlah yang harus dikembalikan nasabah Rp 1,150,000
  • Total Bunga 15% dalam waktu 30 hari atau 0.50% per hari.

Bisa dilihat bahwa bunga yang ditawarkan Finmas cukup bersaing di antara pinjaman online lain, meskipun tidak bisa dibilang murah jika dihitung secara prosentase.

4. FlexiCash Jenius Dana Siaga

FlexiCash Jenius Dana Siaga

Jenius Flexi Cash adalah pinjaman dana tunai cicilan tanpa jaminan yang diajukan lewat aplikasi Jenius BTPN.

Flexi Cash Jenius BTPN akan menawarkan fleksibilitas plafon kredit limit, cara pembayaran, bisa ditarik kapan saja sesuai kebutuhan dan bunga bersaing dibandingkan pinjaman online P2P Lending.

Fitur Jenius Flexi Cash adalah:

  • Persyaratan mengajukan pinjaman Flexi Cash: 1. Warga Negara Indonesia; 2. Berusia 21-50 tahun; 3. Memiliki KTP.
  • Plafon limit kredit maksimum sampai Rp 50 juta dengan tenor cicilan pinjaman paling lama 36 bulan.
  • Bunga ditetapkan dalam kisaran 1% sd 2% per bulan.

Pengajuan kredit Jenius dilakukan secara online lewat aplikasi dan langsung cair ke rekening bank dalam 24 jam jika disetujui.

Sistem kerja dana tunai Jenius seperti kartu kredit, yaitu:

  1. nasabah Jenius yang mendapatkan penawaran Flexi Cash di aplikasi mengajukan pinjaman dana tunai secara online dengan mengisi data data yang diminta.
  2. Setelah pengajuan di proses dan disetujui oleh Jenius BTPN, nasabah mendapatkan kredit limit atau plafon kredit tanpa agunan yang bisa ditarik kapan saja dalam bentuk uang tunai.
  3. Nasabah akan membayar cicilan sesuai tenor pinjaman yang dipilih. Nasabah bisa pula melunasi lebih cepat yang jika dilakukan akan mengembalikkan plafon limit kredit ke posisi semula yang bisa ditarik lagi di kemudian waktu.

Jika mendapatkan penawaran Flexi Cash, Anda bisa mencoba jika membutuhkan dana tunai untuk talangan karena bunga pinjaman cukup murah yaitu max 2.75% per bulan.

5. Gojek PayLater

GoJek PayLater Pinjaman Online

Gojek menawarkan fasilitas keungan pinjaman online 24 jam lewat aplikasi paylater yang tersedia di aplikasi Gojek. PayLater Gojek memberikan cara pembayaran dengan tempo 1 bulan.

Fasilitas GoJek PayLater diberikan secara undangan, artinya hanya pengguna yang dipilih dan diundang oleh Gojek yang mendapatkan fasilitas PayLater.

Tidak semua pengguna GoPay memiliki fitur keuangan PayLater dalam aplikasi mereka.

Cara kerja GoJek PayLater adalah saat mendapatkan fasilitas GoJek PayLater Anda mendapat limit, yaitu Rp 500 ribu.

Gunakan limit GoJek PayLater tersebut untuk melakukan pembayaran transaksi di GoJek, yaitu pembayaran pemesanan di GoFood, GoRide, GoSend, GoBIlls, GoPulsa dan GoTix.